Rabu, 20 Mei 2009

Karya puisi pengunjung

Tolong Ambil Rinduku


Aku masih di sini menhitung hari demi hari
Tampa arah dan kehilangan pengagan
Matahari yang slalu terbit dan kembali lagi
Kepeaduannya,silih berganti

Musim pun mengikutin jejak tahun
Tapi aku masih di sini tetap sama
Seakan waktu tak bisa merobah ku
Musim berlalu begitu saja

Aku…entah apa yg ku cari sejak lama
Jejak dia kah yang telah pergi
Yang samar-samar masih terlihat di pasir
Dan kenangan nya masih ada di hati

Mengapa waktu tak mengambilnya
Mengambil kenangan ini dan di titipkan pada musim
Biar kenangan ini luruh bersama daun pohon
Biar musim lain datang aku tak lagi mencari

Aku ingin berobah se iring waktu
Tak kan ada lagi kerinduan
Ingin kusambut matahari pagi yg baru
Aku ingin jatuh cinta lagi


By : peunawa andista

alamat e-mail : putraandista@gmail.com

Batam 15/4/2007
(Peunawa)
------------------------------------------------------------------------------------------------

Rindu Ini Menyiksaku

Angin malam ini terasa dingin

Laksana ribuan jarum menusuk hati

Walau belaianya seperti perawan desa

Dingin nya masih mengangu ku

Malam ini aku masih terpuruk di sini

Kau yang jauh di sana kenapa rinduku

Tak kau bawa serta

Hingga malam tidak menyiksaku

Angin malam ini terasa dingin

Ku biarkan dia menhunjam jantung

Jenuh sudah ku larut dalam rindu

Kenapa kata kata hai dari mu…tak kudengar

Ku biarkan angin menbawa rindu ini

Biar akal ku bisa berpikir normal

Apakah dia di sana perduli

Bah….ku banting daun jendela

Ku ingin malam ini bias tidur lena


By : peunawa andista

alamat e-mail : putraandista@gmail.com

Batam4/4/2009

Buat yg semai rindu di hati


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Jangan Kembali


Langkah kaki telusuri jejak di pasir

Masa lalu yg telah ku,kuburkan bersama mimpi

Yang hilang sejak kau pergi

Impian yang tetap ku jaga sampai kini pun tingal sisa

Jangan kau pulang lagi kesini

Tak ada lagi impian di kota kita

Anyelir yg kita semai tlah lama mati

Apa lagi yang kau harap kan……..

Biar kan jejak masa lalu kita kan tetap jadi masa lalu

Kenapa??kau kembali lagi ke kota kita

Kau gali lagi masa masa yang lah tiada

Masa lalu kita yang indah

Tentang cinta kita

Kemesraan kita

Gubuk di tegah sawah yang kita jadikan

Tempat pertemuan rahasia kita

Kau pun tau semua itu telah tiada

Tengelam bersama rotasi waktu

Segala nya seakan muncul dengan sosok baru

Aku, kau, gubuk di tengah sawah semua berubah

Jangan harap kan …Rotasi masa berputar terbalik

Aku,kau dan gubuk di tegah sawah biasa….

Bisa bersatu dalam gelora cinta..

Jangan, buang jauh mimpi mu

Karena aku pun tidak lagi bermimpi


By : peunawa andista

alamat e-mail : putraandista@gmail.com

Batam 8/4/2009

0 komentar:

Posting Komentar