Selasa, 19 Mei 2009

Karya Puisi Ku

CINTA

Cinta adalah perasaan bahagia jika di hargai.....
Cinta adalah perasaan sakit jika di khianati.....
Cinta bkan sekedar ucapan..
tapi sebuah pengorbanan yang tulus...

Manusia adalah pemeran dalam cinta..
Sesungguhnya cinta itu putih...indah...lembut...
tapi yang mengubah dasar cinta itu adalah kita yang menjadi pemeran dalam cinta itu.....

-------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cinta2

Cinta....
Tetaplah kau di antara aku dan dia...
Cinta...
Jangan kau pergi tinggalkan kita berdua...
Cinta...
Jangan pernah kau bosan...
Memberikan kasih syang mu kpd aku dan dia...
Cinta...
Janganlah kau redupkan cahayamu...
Cinta...
Terangilah kisah aku dan dia ini...&
Temanilah aku dan dia hingga akhir dnyut nadi kami...
-------------------------------------------------------------------------------------------------------
CINTA3

Mengapa....
Mengapa aku harus jatuh hati..
Kepada dia yg telh memiliki...
memiliki seseorang yg lebih dia cintai...
Mengapa...
Mengapa hati ini sulit...
Untuk melupakan dia...
dia yg sangat ku cintai...
Mengapa...
Mengpa smua ini harus terjadi...
Kepada diriku...
Aku mencintai dia yg tlh memiliki...
Seandainya...
Seandainya waktu memberi kesempatan...
kpd diriku...untuk memilkinya...
Kesempatan ini akan ku gunakan sebaik mungkin...
Kan ku bahagiakan dia selalu...
Tapi...semua ini hanyalah jikalau...terjadi...
Tapi seandainya waktu tidak memberi kesempatan...
Kepd diriku..untuk memilikinya...
Maka...
biarlah dia menjadi mimpi dalam tidurku saja...
-------------------------------------------------------------------------------------------------------
Hanya bisa berangan-angan

Langit malam terlihat gelap tanpa bulan...
Bulan kesepian tanpa bintang...
Aku pun begitu...
HatiQ gelap tanpa cintamu...
dan aQ merasa kesepian tanpa dirimu...
Lalu mau gimana lagi...
semua telah terjadi...
kau sudh memilki kekasih yg lebih kau cintai...
sedangkan aku...hanya bisa berangan-angan untk mendptkan cnta darimu...
-------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cinta di atas Cinta

Dalam senyapnya malam...
Dalam gundahnya hati...
Aku mencari makna sebuah
cinta yg hakiki...

Dalam raga terlena...
resah hampanya jiwa...
Akhirnya temukan satu cinta di atas cinta...

Kadang cinta bahagia...
Kadang cinta jadi menderita...
Kadang lupa segala2nya...
Fitrah manusia mencintai dan di cintai...
Setiap insan mengalami tentang rasa cinta...
-------------------------------------------------------------------------------------------------------

HANYA SETIAMU YG KU HARAPKAN

Wahai kasih...
Izinkan cintaku berbunga dalam hatimu...
agar selalu mekar...
Wahai kasih...
Tlah lama aku rindu akn belaian seseorang...
maka trimalah dan biarkanlah cintq
berbunga dan mekar dlm HaTImu...
Wahai kasih..
ku berjanji,,jika kau trima cntaQ ini..
ku tak akn bersuara walau dirimu kekurangan...
hanya setiamu itu yg kuharapkan...
ku tak akan menduakn cntamu...
walau kilauan dunia menggoda...
kasih dan syngku tetap utuh untukmu...
Wahai kasih...
hanya sepinta dariQ untkmU...
yaitu setialah selamanya...
sehingga abadi cinta ini sayang...
-------------------------------------------------------------------------------------------------------
KU INGIN KEMBALI BERSAMANYA

Wahai kekasih yg tlah pergi...
Yg penrah membuwt dan menjalin cnta bersmaQ...
Maafkanlah aku...
Aku yg pernah menyakiti hatimu...
Wahai kekasih yg tlah pergi...
Aku menyesal sekali...
Telah membuwt sakt di hatimu...
Karna sikapku yg membuwt luka di hatimu...
Engkau pergi tinglkn cnta ini...
Wahai kekasih yg tlah pergi...
Sungguh kini diriku mengerti semua...
Ternyata hanya kaulah pujaan hatiku..
kaulah bidadariku...
kaulah yg mengrti aku...
tak ada yg lain selain dirimu...
wahai kekasih yg tlah pergi...
Kini aku ingin membuwt dan menjalin cinta kembali bersamamu...
dan aku mohon padamu dgn sangat...
trimalah kata cntaku yg ke dua ini...
Wahai kekasih yg tlah pergi...
Sungguh aku berjanji...
Jika kau kembali bersamaku lagi...
Kan ku obati luka yg telah ku buat...
tak akan ku ulangi kesalahanku..
kesalahanku yg tlah melukai dan menyakiti hatimu...
Kan ku bahagiakan engkau...
Dan aku kan setia selamanya bersamamu....
--------------------------------------------------------------------------------------------------------
Selama nafasku masih berhembus

kasih dengarlah...
Tak ada yg kekal di dunia ini...
Dan tak ada yg abadi...
Kecuali cintaku untukmu...
Kasih dengarlah...
Selama nafasQ masih berhembus...
Dan denyut jantungQ masih berdetak...
Ku bersumpah...kan selalu ku jaga dirimu...
Dan tak kan ku kecewakan hatimu...
Kasih dengarlah...
Seandainya langit runtuh menghujan...
Dan laut pun mengering...
itu tak kan bisa menghancurkan cintaku...
Dan apabila bumi ini terbelah berkeping-keping...
Tapi itu tak kan terjadi pada cintaku...
---------------------------------------------------------------------------------------------------------

0 komentar:

Posting Komentar