Selasa, 19 Mei 2009

Karya Puisi ku Versi 2


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Di mana Cinta Sejatiku..


Tuhan.....

Tolonglah aku....

Bebaskan aku dari penjara cinta ini....

Tuhan...

Ternyata selama ini aku salah mencintai...

Kini Aku sakit.....

Sakit sekali perasaan ini...

Dia yang telah menghianati cintaku....

Yang sangat aku jaga kejujurannya...

Di setiap hembusan nafasku.....

Tuhan....

Mengapa...mengapa semua ini harus terjadi kepadaku....

Kepada cintaku yang putih hanya untuk dia...

Tuhan...

Dan mengapa ini harus terjadi kepadaku...

Untuk yang kesekian kalinya... ya Tuhan....

Dimana.....dimana...cinta sejatiku...

Cinta sejatiku yg sesungguhnya.......


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Inikah Rasanya??


Inikah rasanya kecewa??

kecewa karna cinta....

Yang awalnya ku kira dia yg mengerti aku...

Ternyata ku salah...

Inikah rasanya sakit??

Sakit karna cinta...

Yang dulunya ku kira indah...

Ternyata ku salah...

Inikah rasanya hancur??

Hancur karna cinta...

Yang pertamanya ku kira kan baik...

Ternyata ku salah...

Inikah rasanya...??

Setelah semua kasih sayangku tlah ku curahkan padanya...

Setelah semua cintaku tlah ku korbankan untuknya...

0 komentar:

Posting Komentar